Mahamulia Engkau Bapa
Mahabaik Engkau Bapa
Mahakuasa Engkau Bapa
Mahakasih Engkau Bapa

Tidak dapat lagi ku berkata
Tentang kebaikan-Mu kepada daku
Sejak ku bayi hingga sekarang
Tidak terhitung semua yang Kau beri

Bapa, sungguh ku berterima kasih
Karena kesetiaan-Mu dalam hidupku
Telah ku temukan arti hidup ini
Aku ingin nama-Mu terukir jauh
Di lubuk hati ini

Maafkan aku, Bapa
Selama Engkau setia
Aku tidak setia
Berulang-ulang, aku terjembab
Dalam ruang pikiran yang gelap

Sungguh dalam hati ini
Aku rindu akan Engkau
Melakukan Firman-Mu
Mengasihi Engkau dan sesama
Itulah kerinduanku

Tapi, Tuhan..
Sebagai ciptaan-Mu
Aku tidak bisa berjalan sendiri
Tolong temani aku Tuhan….

Setiap saat,
Setiap detik,
Setiap hari,
Agar aku lebih dekat kepada-Mu
Hingga nanti ku hidup bersama-Mu
Di sorga mulia….Amin….

Ditulis oleh GKPS DENPASAR Sunday, May 10, 2009

0 komentar

Subscribe here

Tentang Kami

My photo
Denpasar, Bali, Indonesia
WELLCOME to Gereja Kristen Protestan Simalungun Bali... Di sini tempat kita memuji Tuhan Yesus Kristus, tempat kita belajar Firman Tuhan... Let's praise Jesus Christ..!!Haleluya...

Pengurus Gereja

Pendeta
Pdt. Melena br. Turnip

Pimpinan Majelis

Vorhanger : St. Jansen Purba Sidagambir
Wapeng : St. Rajalim Saragih Simarmata
Sekretaris : Sy. Johny Damanik
Bendahara : St. W. Saragih Simarmata

Anggota Majelis
St. Rajalim Saragih
St. H. F. Sinaga
Sy. HJ. Sipayung
Sy. Enrico Purba
Sy. Doni F. Sinaga
Sy. Jayansen Sipayung
Sy. E. H. Sinaga
Sy. Jadima Purba Sidagambir
Sy. Benny Saragih
Sy. Jonrianto Purba

Seksi-seksi/Koordinator
Bapa: Sy. Jayansen Sipayung
Wanita: Ny. M. Lisbeth Br. Saragih
Pemuda: Sy. Donny Sinaga
SM: Ny. Evi K. Br. Girsang

Pembimbing
Bapa: St. H. F. Sinaga
Wanita: St. W. Saragih Simarmata
Pemuda: Sy. Jadima Purba Sidagambir
SM: Sy. Jonrianto Purba

Translate

GKPS Denpasar's Moments

Pensi Pgkps Denpasar

Ianan, Lokasi


View Tanjung Benoa in a larger map