1. Pelaporan Program GSM yang sudah terlaksana dan akan dilaksanakan sampai pada semester I pada tahun 2009. Diharapkan kepada orang tua untuk mendukung program SM baik itu dalam hal pengumpulan dana (Spt: Bazaar, dll). Karena dana itu akan digunakan untuk pengadaan seragam Sekolah Minggu dan melengkapi seragam yang sudah ada sebelumnya.
2. Pemberitahuan kepada masing-masing orang tua ASM bahwa GSM akan mengadakan pengambilan gambar secara tersembunyi (Candid Camera) untuk mengetahui kegiatan dan aktivitas ASM dan orang tua. Diharapkan dengan adanya Audio-Visual ini dapat menjadi bahan bagi kita (Orang tua & GSM) untuk bisa saling mendukung untuk kemajuan ASM GKPS.
3. GSM mengungkapkan kendala-kendala yang dihadapi dalam pelayanan di Sekolah Minggu.
4. GSM mengharapkan kerja sama dari Orang Tua untuk mempersiapkan segala keperluan anak sekolah minggu dari rumah masing-masing (Spt: Persembahan, Alkitab, Alat Tulis, Air Minum/makanan ringan, mengajari/ membiasakan anak berdoa di rumah,dll). Disamping itu juga diharapakan bagi orang tua yang ikut serta kebaktian dengan anaknya di sekolah minggu untuk mengurangi aktivitasnya (Spt: ngerumpi, becanda, mengetahui sikon tempat kebaktian) membantu GSM dalam kebaktian untuk menertibkan anaknya.
5. GSM mengharapakan agar sarana dan prasarana yang sudah ada sekarang agar diperlengkapi lagi untuk menunjang kegiatan ASM karena yang ada sekarang sudah kurang memadai.(Cth: terpal, dll).
6. GSM akan memberlakukan formulir hukuman bagi ASM. Formulir ini akan ditandatangani oleh orang tua saat hari itu juga (setelah kebaktian dewasa). Selain untuk bahan accuan bagi GSM, formulir ini untuk sebagai pemberitahuan bagi orang tua akan aktivitas anaknya di SM selama kegiatan kebaktian berlangsung. Formulir ini akan direkap pada akhir tahun dan akan diberikan kepada orang tua sebagai hasil evaluasi anaknya di sekolah minggu selama setahun (satu semester).
7. GSM bersedia untuk menerima adanya kritik dan saran atau masukan dari orang tua untuk kemajuan kegiatan kebaktian sekolah minggu.
8. Mulai bulan Juli, pembagian kelas akan diadakan sejak awal kebaktian. Jadi dimohon kepada orangtua untuk mempercayakan ASM kepada GSM. Dan GSM juga akan berusaha untuk mengetahui jam selesainya orang tua dari kebaktian agar orang tua tidak kelamaan menunggu.

Ditulis oleh GKPS DENPASAR Friday, July 3, 2009

2 komentar

  1. Anonymous Says:
  2. salam kenal ma hubani nasiam GKPS Denpasar...

    Goranku Goman Saragih hun GKPS Tanjung MOrawa
    Medan Sumatera Utara

     
  3. Salam kenal juga bang Goman...
    GBU...

     

Subscribe here

Tentang Kami

My photo
Denpasar, Bali, Indonesia
WELLCOME to Gereja Kristen Protestan Simalungun Bali... Di sini tempat kita memuji Tuhan Yesus Kristus, tempat kita belajar Firman Tuhan... Let's praise Jesus Christ..!!Haleluya...

Pengurus Gereja

Pendeta
Pdt. Melena br. Turnip

Pimpinan Majelis

Vorhanger : St. Jansen Purba Sidagambir
Wapeng : St. Rajalim Saragih Simarmata
Sekretaris : Sy. Johny Damanik
Bendahara : St. W. Saragih Simarmata

Anggota Majelis
St. Rajalim Saragih
St. H. F. Sinaga
Sy. HJ. Sipayung
Sy. Enrico Purba
Sy. Doni F. Sinaga
Sy. Jayansen Sipayung
Sy. E. H. Sinaga
Sy. Jadima Purba Sidagambir
Sy. Benny Saragih
Sy. Jonrianto Purba

Seksi-seksi/Koordinator
Bapa: Sy. Jayansen Sipayung
Wanita: Ny. M. Lisbeth Br. Saragih
Pemuda: Sy. Donny Sinaga
SM: Ny. Evi K. Br. Girsang

Pembimbing
Bapa: St. H. F. Sinaga
Wanita: St. W. Saragih Simarmata
Pemuda: Sy. Jadima Purba Sidagambir
SM: Sy. Jonrianto Purba

Translate

GKPS Denpasar's Moments

Pensi Pgkps Denpasar

Ianan, Lokasi


View Tanjung Benoa in a larger map